Sabtu, 19 Desember 2009

gara gara halusinasi

hari minggu , abis ulangan langsung ngnet , hari ini sepi banget , mana besoknnya tanggal 21 desember
1 tahun gue jadin ma ***** mantan gue yang kedua , makin sepi aja hati gue
akhirnya gue punya solusi yaitu tidur , 4 jam kemudian gue bangun , saking banyaknya tugas , gue pusing banget mikirinnya solusi kedua tidur lagi , bangun lagi kira kira jam 8 malem , gara gara kebanyakan tidur kepala gue jadi pusing trus akhirnya gue mandi , di kamar madi gue gak bisa liat bak mandi ada airnnya saking kepala gue pusing gue cuma ngliat gayungnya yang malyang , gue kaget dan agak histeris , pada akhirnnya gue sadar klo ternyata itu bak ada airnya , huh untung gue sadar sebelum gue pingsan sesudah mandi gue pake baju , gue berhalusinasi lagi ,, gue sangka lemari gue ilang tadinya gue pengen tanyaain eh trnyata msh di tempatnya huh untung gue sadar sebelum gue malu, abis itu pengen ngrjain tugas , gue berhalusinasi lagi gue ngliat komputer gue ilang tp yang satu ini kayak bener bener nyata akhirnya gue msh yakin klo gue sedang berhalusinasi tapiii halusinasi gue msh aja belom ilang tiba tiba pembokat gue nnyain gue "bi(nama panggilan gue) lagi ngpain??"
gue jawab dengan PD supaya gue gak di anggap aneh lagi "maen komputer ! !" , pembokat gue ketwa dan nnyain gue "kamu sakit ya ??"
gue bingung dan msih bisa ngjawab "gak ko sehat sehat aja" pembokt gue msh ketawa dan gue bingung "knp sih mba??" pembokat gue jawab sambil ktwa "kamu tau gak ?? orang komputer kamu di pindahin ke ruang tamu soalnnya kta bapak mu komputermu eror hahaha"
akhirnnya seharian gue berjuang hidup normal akhirnnya gue baru sadar ternyata gue emank aneh dan gak bsa beradaptasi ke khidupan orang normal gue sama komputer gue sehati sama sama eror

1 komentar: