Senin, 21 Desember 2009

lucu lucuan

suatu ketika di akhirat, dimana terdapat 2 laki-laki yang sedang di data oleh malaikat pencatat amal budi manusia...

laki2 pertama adalah seorang haji,yang dalam hidupnya selalu berbuat baik dan selalu beribadah...

Malaikat : selama hidup apa kamu pernah menyakiti orang lain wahai manusia??

Pak haji : wahai malaikat,sejak saya lahir hingga saya menin
ggal saya tidak pernah menyakiti binatang apa lagi orang lain..

malaikat : baiklah karena kamu orang yang berbudi baik, untuk memudahkan perjalananmu menuju surga aku berikan kamu sepeda kebo ini untuk kamu,,hati2 ya

laki2 kedua adalah seorang preman,bertato dan berkelakuan buruk..
Malaikat
Malaikat : selama h
idup apa kamu pernah menyakiti orang lain wahai manusia??

Preman : wahai malaikat,gw neh sejak lahir hingga gw meninggal saya selalu menyakiti binatang apa lagi orang lain..seandainya gw masih hidup sekarang,,gw juga ga akan bertobat wahai malaikat..

malaikat : baiklah karena kamu orang yang tidak berbudi, tidak ingin bertobat,dalam perjalananmu menuju surga aku berikan kamu harley davidson terbaru ini untuk kamu,,hati2 ya

karena merasa tidak adil atas kendaraan yang diberikan oleh sang malaikat, pak haji bertanya kembali kepada sang malaikat...

Pak haji : Wahai malaikat, apakah jenis cobaan yang kamu
berikan kepada saya ini,, saya berbudi baik,selalu beribadah hanya mendapatkan sepeda kebo,,sedangkan dia seorang preman mendapatkan harley davidson...

Malaikat : (sambil berbisik-bisik) pak aji tenang aja,,tu preman crewet banget,,dari awal saya uda ga suka,,makanya tali rem tu motor uda ane potong...ckikikik....



ADA LAGI NIH
gini nih klo buatan luar negri new moon klo buatan Indonesia melamun






ADA Lagi Nehh einstein VS mr.bean


Einstein mengajak Mr Bean memainkan sebuah permainan.

Einstein: Aku akan mengajukan satu pertanyaan, jika anda tidak tahu jawabannya maka Anda membayar saya hanya $ 5, dan jika saya tidak tahu jawabannya, saya akan membayar Anda $ 500.

Einstein mengajukan pertanyaan pertama: Berapa jarak dari Bumi ke Bulan?

Mr Bean tidak mengucapkan sepatah kata pun, merogoh saku, mengeluarkan $ 5.

Sekarang, giliran Mr Bean...

Dia bertanya kepada Einstein:

Apakah yang naik ke atas bukit dengan 4 kaki, dan akan turun di 2 kaki?

Einstein melakukan pencarian internet, dan meminta semua teman-temannya yg cerdas. Setelah satu jam ia memberikan Mr Bean $ 500.

Einstein sambil penasaran bertanya:
Nah, jadi apa naik keatas bukit dengan 4 kaki dan turun dengan 2 kaki ??

Mr Bean merogoh saku, dan memberikan Einstein $ 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar